Kamis, 30 April 2015

Foto-foto Manny Pacquiao Saat berusia 17 Tahun

Manny Pacquiao adalah nama yang legendaris dalam olah raga tinju.  Menjelang pertarungannya melawan Floyd Mayweather Jr dengan total hadiah $ 300 juta pada tanggal 3 Mei 2015, Manny Pacquiao telah berada di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. 

 

Mega duel itu akan ditampilkan di MGM Grand Garden Arena yang memiliki kapastias 16.500 tempat duduk.



Bersama rombongan timnya, dia disambut meriah oleh para pendukungnya serta warga yang tinggal di kota judi tersebut.


Dalam koneferensi pers, Manny Pacquio menyatakan menyukai kondisi seperti ini. Dia akan melakukan pertarungan penting dan yakin bisa memenangkannya. Dia memang belum mengenal Mayweather secara keseluruhan, jadi tidak tahu seberapa bahayanya lawannya itu. Tapi Manny dan tim telah menyiapkan banyak strategi. 


" Menurut saya, dia lawan yang sulit.Ini waktu yang tepat untuk melawan Mayweather. Saya sudah lebih berpengalaman dibanding beberapa tahun lalu. Saat saya memulai debut di Amerika pada 2001, semua orang tidak mengenal siapa Pacquiao."


" Tapi sekarang, semua orang di dunia tahu siapa saya. Saya orang yang akan memberikan banyak pukulan ke wajah Mayweather dan bakal menang dalam setiap ronde. Saya senang dengan dukungan yang kalian berikat. Tuhan memberkati kita semua," pungkasnya.," kata Pacquiao .


Berkaitan dengan pertarungan dua petinju itu, berikut ini adalah foto-foto kenangan Manny Pacquiao pada tahun 1995 saat berusia 17 tahun dan baru memulai karirnya sebagai petinju. Foto-foto itu menunjukkan  Pacquiao remaja sedang berlatih tinju di gym LM di Manila - Philipina.


Terlihat dalam foto-foto itu, keadaan tubuh Manny Pacquiao yang masih tampak muda dan bertubuh kurus.Saat ini Manny Pacquaio berusia 36 tahun. Tentu ada banyak perubahan dalam segi wajah, tubuh dan tentu pula karir dan finansialnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar