Jumat, 31 Juli 2015

Penampakan Hantu Wanita Dengan Membawa Bayi


Natasha Oliver dan teman-temannya berpikir ada seseorang sedang mengawasi mereka ketika mereka kembali menatap foto mereka dan melihat sosok  itu .Tetapi ketika mereka pergi mencari sosok itu , mereka tidak menemukan seorang pun di sana.


Gambar menyeramkan itu tampaknya menunjukkan hantu wanita dan bayinya berdiri di perumahan baru menonton sekelompok pemuda.

Foto-foto tulang belakang yang diposting di Facebook oleh Natasha Oliver, seorang ibu dari Wem, sebuah kota pasar bersejarah di Shropshire, Inggris.Foto itu dibuat lima tahun yang lalu dan dia bilang dia dan teman-temannya masih merinding tentang hal itu.




Natasha, 22, mengatakan kelompok itu pergi ke lapangan setelah pertandingan Piala Dunia untuk hang out dan mengambil foto diri pada kamera digital.


Tapi ketika melihat kembali foto-foto seseorang melihat penampakan aneh di salah satu jendela terbuka blok perumahan baru di belakang mereka yang sedang dibangun.Berpikir mereka sedang diawasi, beberapa temannya pergi untuk menyelidiki, tapi bangunan situs itu sepenuhnya ditinggalkan.


Natasha mengatakan: "Seseorang menyadari ada sosok aneh di salah satu foto dan kami pikir itu agak aneh . Anak-anak memutuskan untuk pergi dan memanjat perancah bangunan tapi tidak ada siapapun di sana."


"Ini tidak mungkin peralatan bangunan dan itu jelas tidak terlihat seperti salah satu dari kami. Dan itu adalah sebuah bangunan kosong yang belum selesai sehingga tidak ada yang tinggal di sana."




Natasha mengatakan situs adalah halaman kayu tua dan dia yakin sosok di jendela adalah hantu salah satu mantan pekerja.


"Ini di situs dari halaman kayu tua sehingga telah orang yang bekerja di sini. Ini bisa menjadi salah satu dari pekerja. Kelihatannya mungkin seperti seorang wanita memegang bayi."


Tapi Natasha yakin foto hantu di Wem adalah asli.
"Saya akan senang seseorang untuk menyelidikinya. Ada foto yang diambil di masa lalu hantu di Wem yang telah terbukti palsu tapi saya benar-benar percaya ada sesuatu di sana "





1 komentar: