Jumat, 03 Juli 2015

Kisah Persahabatan Anjing dan Bayi Rusa

Persahabatan yang sejati dan indah itu tidak mengenal perbedaan yang ada. Setidaknya hal itulah yang ingin ditunjukkan dengan adanya kisah persahabatan dalam dunia nyata antara seekor anjing dan bayi rusa .
 


Awalnya , bayi rusa itu ditinggalkan oleh induknya di sebuah ladang selama seminggu dan bisa dipastikan segera mati bila tidak diambil oleh beberapa petani di Regensburg ,Jerman. Para petani itu kemudian merawatnya hingga keadaannya membaik dan sehat.

 

Rusa itu kemudian diberi nama Hansi oleh keluarga petani itu dan segera diasuh oleh  Lia, anjing gembala Australia berusia 12 minggu di rumah itu. Tiga minggu kemudian mereka tampak sudah bermain bersama dan sering berbagi botol berisi susu.




Fotografer satwa dan mikrobiologist bernama  Anna Auerbach, 28 th, merasa cukup beruntung bisa menangkap ikatan khusus persahabatan dua satwa itu dengan kameranya.
Menurutnya, Hansi melihat Lia dan anjing-anjing lainnya di tempat ia dibesarkan itu sebagai keluarga besarnya.


"Memfoto mereka hanya butuh waktu sekitar 30 menit.Semua yang harus saya lakukan adalah berbaring di rumput dan menunggu saat yang tepat -. Ada begitu banyak momen yang indah " lanjut Anna Auerbach.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar