Kamis, 02 Juli 2015

Ada Foto Setan Di Sebuah Rumah Di Jamaika

Seorang guru berusia 42 tahun di Inggris mengklaim telah merrekam foto hantu atau setan dengan kameranya setelah mengunjungi rumah orangtuanya  yang angker di Clarendon , Jamaika. Foto seram itu menunjukkan apa yang dia dan anggota keluarganya yakini adalah foto makhluk gaib itu.


Pria  yang tinggal di Richmond, London mengatakan ia mengambil gambar itu dari lukisan di dinding di rumah orang tuanya yang menunjukkan gambar pemandangan air terjun. 



Tetapi ternyata bukan foto lukisan air terjun yang tampak, karena yang ada di foto itu adalah bayangan berwarna coklat dan ada sosok wajah yang menyeramkan yang lengkap dengan mata, hitung , mulut dan beberapa giginya.

" Ketika saya melihatnya , saya berpikir gambar apa itu ? Semua orang di dalam rumah yang melihatnya kemudian mulai berteriak dan lari. Saya belum pernah melihat hal seperti ini. Ini benar-benar menakutkan  dan telah membuat saya sakit kepala.", kata pria yang tak mau disebutkan namanya itu.



Mereka percaya hantu itu adalah sosok seorang yang  tua yang tidak senang saat dipindahkan ke rumah perawatan sebelum kematiannya. "Keluarga saya percaya dia telah kembali menghantui rumah," lanjutnya.


Karena merasa ketakutan dengan adanya penampakan hantu di foto itu, mereka akhirnya pindah dari rumah tua itu ke rumah sewaan di tempat lainnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar