Senin, 06 Juli 2015

Pria Ini Selfie Dengan Naik Crane Yang Sangat Tinggi

Seorang tukang kayu bernama Michael Dearing telah bersusah payah naik crane dan menggantung tubuhnya ratusan meter di udara dengan satu tangan hanya untuk berfoto selfie. Ia menggunakan tongkat selfienya untuk mengambil foto dirinya sedang memegang crane dengan tangannya di kawasan  jalan tol yang sibuk di dekat M725 di Portsmouth - Inggris .


Aksi itu tentu sangat menegangkan dan berbahaya sekali. Tampak di bawahya deretan truck, pabrik dan besi-besi crane seolah siap segera meremukkan tubuhnya jika ia lengah dan terjatuh. Selain lokasi foto selfienya sangat tinggi sekali, dia juga melakukannya tanpa satupun melengkapi alat pengaman dan keselamatan dirinya. 



Pria berusia 23 tahun itu juga mendapat banyak kritikan dan dianggap tidak bertanggung jawab setelah dia mengunggah foto-foto aksinya yang menegangkan di Facebook-nya. Tapi dia bersikeras dan mengatakan bahwa dia bukan contoh yang buruk dan tidak akan naik derek  itu jika dia pikir risikonya cukup besar bisa kehilangan hidupnya.


 " Saya mempelajari crane itu dan cuaca , tidak ada angin, tidak ada hujan, dan itu sangat jelas. Aku berjalan melewati gerbang depan area itu.Saya tidak melanggar atau mencuri apa-apa dan tidak punya niat untuk melakukannya, saya hanya ingin berfoto." katanya.



Hampshire Constabulary mengatakan tampaknya ada kejahatan yang telah dilakukan oleh Dearing walau itu tidak membahayakan orang lain.Tapi pemilik tanah, John Henry Pounds, dan perusahaan derek bisa mengambil gugatan perdata karena dia masuk tanpa izin.

Tapi polisi menyebut apa yang dilakukan oleh Dearing ini sebagai tindakan 'yang tidak bertanggung jawab' dan 'bodoh'.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar