Kamis, 09 Juli 2015

Inilah Alasan Pembuatan Kue Frozen Menjadi Jelek

Kue Frozen yang jelek dan jauh berbeda dari bentuk aslinya menjadi berita heboh.Banyak yang heran kenapa seorang tukang roti bisa membuat roti yang bentuknya malah menjadi aneh dan tidak biasa.




Dalam sebuah posting di Facebook, tukang roti itu secara emosional berbagi kisah dan alasan di balik penciptaan kue itu. Tapi setelah lebih dari 2.000 komentator memberikan pendapat mereka, kebanyakan dari mereka melihat sisi lucu wanita pembuat kue itu.

Lisa Randolph-Gant, pemilik toko roti  Let’s Make a Cake,  menjelaskan "Saya tahu kue terlihat kacau sekali. Karena saya baru saja kehilangan nenek saya dan saya  dengan ibu saya sepanjang hari telah berusaha membuatnya nyaman.


"Saya datang kembali bekerja membuat kue dan dalam 2 jam harus bisa menyelesaikannya dan mengirimkannya. "


"Saat saya keluar untuk memberikan kue itu mulai hujan dan kue akan basah kuyup.Jadi foto Kue Frozen yang telah diposting di internet itu setelah saya mengusap wajahnya dengan handuk kertas.


"Dia mengungkapkan bahwa itu tidak mudah untuk membaca komentar buruk tentang pekerjaannya secara online."Saya telah melihat semua komentar, yang bahkan diposting oleh beberapa  teman kue saya yang tahu itu kue saya. Terima kasih kepada orang-orang yang mengerti bahwa kue dibuat dengan semua yang saya punya hari itu."



Direktur icing Smiles Tracy Quisenberry mengatakan bahwa reaksi keras dirasakan oleh  gadis kecil yang menerimanya.

 
"Anak itu begitu marah karena kuenya tampak sedang mengolok-olok. Ini berdampak juga karena kita sedang berhadapan dengan seorang anak yang sakit.Karena itu kami datang kembali dan melayani  dia kembali dengan kue lain untuk mencoba dan meningkatkan semangatnya lagi.


Kasus kue frozen jelek itu memberi berkah lainnya karena Icing Smiles mengatakan mereka sudah menerima 200 penawaran bantuan dalam seminggunya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar