Senin, 13 Juli 2015

Penampakan Hantu Berjalan Di Koridor Bar Anggur



Simon Ellison, pemilik bar anggur di Inggris telah memanggil ahli paranormal setelah rekaman CCTVnya menunjukkan sosok 'hantu'  sedang berjalan menyusuri koridor. Sang pemilik bar mengakui barnya memang cukup menakutkan.



Dalam film itu tampak kamera gemetar dan kemudian sosok putih muncul yang  berjalan di sepanjang daerah jembatan tali dari bar. Simon, 44, yang berasal dari Manchester - Inggris , tapi sekarang tinggal di Denmark, mengatakan: "Ada sesuatu di sana, bergerak sepanjang jembatan tali."

Rekaman, yang diunggah ke YouTube pada hari Sabtu pagi dan diklaim telah difilmkan beberapa jam sebelumnya, diambil dari kamera CCTV yang menghadap jembatan tali pada bagian yang bernama  kapal karam dan bertema bar Dreamwater Lounge di Warrington .

Setelah beberapa detik kamera mulai goyang dan gambar muncul, menunjukkan kepada pemirsa bahwa kamera kini merekam dan telah mendeteksi gerakan.Ini diikuti dengan apa yang tampaknya berupa sosok samar, yang berjalan ke bawah jembatan sebelum menghilang.

"Saya tidak yakin apa sosok yang bergerak itu. Setiap orang memiliki ide yang berbeda. Ada yang bilang itu adalah hantu seorang wanita, ada juga yang mengatakan  itu adalah seseorang di atas kuda. Yang membuat saya tertawa karena jika Anda bisa melihat , bahwa di jembatan itu  Anda akan tahu Anda tidak pernah bisa mendapatkan kuda di sana. "

Adanya penampakan hantu itu , kini mereka telah menerima  permintaan dari para pemburu hantu dari  Amerika Serikat  dan Australia yang menawarkan bantuan untuk menyelidiki lebih lanjut.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar