Senin, 06 Juli 2015

Indah Dan Serunya Festival Lukis Tubuh Tingkat Dunia

Ratusan model wanita  berpose di depan  kamera dan para pengunjung dalam acara tahunan World Bodypainting Festival ( WBF ) 2015 di tepi Danau Wörthersee, Pörtschach , sebuah kota keci di Austria.  


Selama hampir dua dekade, seniman lukis tubuh terbaik tubuh dari lebih 40 negara telah berkumpul di sana untuk meraih gelar juara dunia. 

 
Aksi mereka menarik perhatian sekitar 30.000 pengunjung dalam acara  yang berlangsung selama seminggu.


Dengan tradisi panjangnya, festival ini dianggap sebagai pendiri dari gerakan perubahan seni lukis tubuh yang modern, dimana hal seperti itu itu hampir tidak dikenal pada 20 tahun yang lalu.



Acara berlangsung di pusat desa seni luar ruangan yang disebut dengan nama Kota Bodypainting.  

 


Alex Barendregt sebagai organiser acara mengatakan seperti setiap tahun, dia dan para crewnya  mencoba untuk membentuk sebuah festival yang sangat khusus.

 

"WBF ini bukan hanya peristiwa besar di antara banyak kegiatan serupa, tetapi ini telah berkembang selama bertahun-tahun, dan terutama dalam gairah."




Semua karya seni selesai ditampilkan di atas panggung pada akhir festival dan pemberian penghargaan pada para pemenang dan peserta.




Sebuah pernyataan dari festival berbunyi: "Semakin orang berurusan dengan tubuh mereka sendiri, mereka menyadari betapa pentingnya untuk menjaga, menghargai dan mengembangkan seluruh kesadaran yang baru pada tubuh .



"The World Bodypainting Festival didefinisikan sebagai melting pot dari pertunjukan seni, seni tubuh, seni, musik dan gaya hidup dan panggung tidak hanya kesadaran tubuh Anda sendiri, tetapi juga menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk menghias dan menampilkannya. Tubuh adalah seni."













Tidak ada komentar:

Posting Komentar