Rabu, 16 September 2015

Model Cantik Ini Tak Takut Berhadapan Dengan Buaya


Buaya adalah hewan yang sangat menakutkan. Tubuhnya yang besar dengan deretan giginya yang tajam sudah menunjukkan bahwa dia sangat berbahaya. Belum lagi dengan sabetan ekornya dan gigitan rahangya yang sangat kuat.



Tetapi hal itu seperti tidak berlaku bagi seorang model dari Italia bernama Roberta Mancino. Ia melakukan perjalanan perjalanan ke laguna di tengah Banco Chinchorro, Meksiko , rumah bagi 700 ekor buaya berenang ke dasar laut . 



Di sana dia berhadapan dengan buaya dalam jarak yang sangat dekat kurang dari satu meter. Tampak ia menyodorkan tangannya seolah hndak bersalaman dengan buaya itu.Bahkan saat buaya merasa lebih nyaman di hadapannya, tim Roberta mampu menangkap gambar mempesonanya hanya beberapa inci dari predator.



Menghabiskan 10 jam selama lima hari belajar tentang reptil dan berenang dengan mereka sebelum pemotretan. Roberta Mancino mengatakan ia memenuhi impian seumur hidupnya untuk membuktikan bahwa buaya adalah  bukan binatang jahat.

Banco Chinchorro atol karang dianggap sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat buaya Amerika.Cincin besar karang sekitar 25 mil panjang dan hampir 10 mil lebar pada titik terpanjang.



Model itu  tidak hanya ingin berenang dengan hewan untuk adrenalin saja, ia juga ingin menghilangkan beberapa kesalahpahaman umum. " Jelas saya tidak ingin semua orang mulai berenang dengan buaya tapi saya ingin menunjukkan bahwa mereka bukan binatang yang buruk."

'
Aku harus tinggal di dalam air untuk waktu yang lama untuk mendapatkan pemahaman tentang hewan - itu sebabnya Anda melihat saya pada awalnya turun dengan masker.

"Kami menghabiskan sekitar 10 jam di dalam air dengan buaya untuk belajar tentang perilaku mereka.'Setelah saya tahu hewan itu  nyaman , maka saya melakukan semuanya apa adanya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar