Selasa, 01 September 2015

Jesús Aceves ,Manusia Serigala Dari Mexico

 
Manusia Serigala dari Mexico , begitulah julukan untuk Jesus Aceves . Dengan keanehan pada dirinya itu, ia bekerja di tempat hiburan bernama pertunjukan orang-orang aneh.

 
 
Julukan itu karena di sekujur tubuhnya ditumbuhi rambut dengan tidak aneh dan extra luar biasa. Keadaan seperti itu dalam dunia medis dikenal hipertrikosis bawaan, itu berarti bahwa mereka dilahirkan dengan jumlah abnormal rambut di wajah dan tubuh mereka.

Hanya lima puluh atau lebih kasus hipertrikosis bawaan telah tercatat dalam sejarah, dan dalam keluarga Chuy, dari nenek moyang almarhum ke keponakan enam bulan lamanya Derian, sudah ada 30 kasus sejauh ini.


Dengan keanehan dirinya itu, ia menjadi dalam film dokumenter  berjudul The Wolf Man yang dibuat oleh Eva Aridjis, Jesús menghabiskan masa kecilnya dengan julukan 'The Little Serigala'.

Tumbuh di Loreto di barat utara Meksiko, keluarga Jesús 'dijauhi oleh masyarakat setempat dan oleh 12, ia bekerja di Fairgrounds. Dalam film tersebut, ia mengatakan: "Hidup saya di sirkus dimulai ketika saya masih 13."

 
Film-maker menambahkan: "Tidak pernah sebelumnya dalam sejarah umat manusia telah ada sudah seperti keluarga berbulu, dan Chuy, The Wolf Man adalah satu-satunya potret difilmkan dari keluarga ini yang ada."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar