Selasa, 08 September 2015

Mobil Ini Parkir di Pantai dan Terseret Arus Laut


Biasanya orang yang memiliki mobil selalu berusaha mencari temparkir yang aman dan nyaman untuk mobilnya bila berkunjung di suatu tempat. Tetapi ternyata ada juga orang yang parkir mobilnya di sembarang tempat. 



Mobil itu diparkir dan ditinggal begitu saja di tepi Pantai Isle of Sheppey, Kent - Inggris.. Yang miris, mobil itu adalah mobil mewah Audi A6 senilai A £ 2,000.  



Lama pemilik mobil tak kunjung datang, air laut pun mulai pasang. Arus lautnya mulai menerpa mobil. Semakin lama arus lautnya pasang , semakin deras pula air laut menerpa dan menarik mobil masuk ke laut. Dan akhirnya tak berapa lama mobil itu benar-benar berada di tengah laut. Entah berapa banyak air laut yang masuk ke dalam mobil itu melalu jendela jendela yang terbuka.



Momen luar biasa itu diabadikan dengan   kamera oleh Phil Ravenshear, yang berada di pantai Shingle Bank, area populer dengan penggemar olahraga air, pada Sabtu sore.

"Mobil Itu terdampar dan kita semua menyaksikan dengan takjub  laut menenggelamkannya  itu," katanya. 'Bukan sesuatu yang Anda lihat setiap hari!'



Penjaga pantai disiagakan dan mobil itu kemudian diderek pergi . James Crane, petugas penyelamat untuk Sheppey Coastguard, mengatakan: "Jika orang-orang parkir mobil dekat pantai yang mereka butuhkan untuk menjadi lebih sadar kapan dan seberapa jauh air pasang datang dan dalam. '

Yang menarik dan anehnya, setelah mobil itu diselamatkan, ternyata masih juga tidak ada orang yang datang dan mengambil mobil itu sebagai mobilnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar