Rabu, 02 September 2015

Kucing Ini Selamatkan Bocah Umur 3 Tahun


Kucing jenis Ginger Tomcat bernama Opie tertembak di kepalanya setelah peluru nyasar menghancurkan melalui jendela dan mendarat beberapa inci dari anak berusia 3 tahun tidur di sampingnya. Peluru itu menghancurkan melalui jendela ruang tamu rumah pemilik Angelica Sipe di Pennsylvania.


Peluru memantul dari sofa dan memukul kucing di kepala, keluar dari lehernya dan kembali ke bahunya dan keluar daerah rusuk ketiaknya, Sipe mengatakan pada Fox43.



Peluru akhirnya bersarang di bantal, beberapa inci dimana anaknya tiga tahun Daemire sedang tidur.Sipe mengatakan kepada saluran berita: "Butuh satu detik untuk menyadari apa yang baru saja terjadi Hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa anak saya dan ia tertidur lelap.



Lalu aku melihat kucing saya di lantai. Itu bisa saja anak saya, Tetapi bukan karena ternyata dia itu kucing saya.

Heroic Opie segera dilarikan ke dokter hewan darurat di mana ia menjalani operasi untuk kerusakan otot. Dia juga harus dipasang  tabung drainase di tubuhnya dan beberapa jahitan.



Walau tagihan dokter hewan tagihan telah mencapai $ 1.000, diharapkan dia bisa pulih.
Sipe menambahkan: "Dia adalah anak saya dan pahlawan kecil, jadi saya harus tetap bersamanya."








Tidak ada komentar:

Posting Komentar