Sabtu, 12 September 2015

Dansa Unik Dengan Tubuh Yang Melayang


Ada yang unik dengan acara dansa yang dilakukan oleh pasangan itu. Tampak dalam aksinya, tubuh sang pria tampak melayang di lantai dansa dengan tetap bertumpu  pada kakinya. Tepuk tangan dan aplaus yang meriah pun seolah tiada hentinya dari penonton di sekitarnya.



Adalah pesulap Justin Willman dan istrinya pelawak  Jillian Sipkins yang melakukannya dalam acara parody of Comedy Central's Drunk History . 



Sebelumnya mereka melakukannya setelah berlatih berkali-kali setelah pernikahannya pekan lalu.



Setelah berdansa , sebelum melakukan aksinya pria menundukkan badanya ke belakang dan dipegangi oleh istrinya. Tak berapa lama, istrinya itu melepas tubuh suaminya dan meninggalkannya.




Dan Taraaa,..... tubuh suaminya itu pun tampak melayang tanpa yang menyangganya sama sekali.



Penonton pun bersorak ramai. Bahkan ada seorang kakek yang tampak terpana dan histeris menyaksikan aksi tubuh yang melayang itu.



Tak berapa lama, tubuh yang melayang itu akhirnya tersadar dan dia lalu berdiri. Istrinya lalu menyambutnya dengan suka cita. Setelah itu mereka pun berdansa kembali.



Saat ditanya apa dan bagaimana dia melakukan trik itu, dengan bergurau dia mengatakan langkah besar kami di akhir dicapai dengan campuran sihir dan beberapa ribu sit-up

Ah, ada-ada saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar