Minggu, 20 September 2015

Tato-tato Ini Tampak Indah dan Berwarna


Tato hidup Ondrej Konupcik ini memiliki sapuan kuas dan tinta splatters , tato indah ini memang dibuat  dengan teknik yang tidak biasa.



Mengesankan memiliki tato bergambar gajah berwarna-warni, bunga dan singa.Lupakan simbol Cina cerdik dan nama-nama mantan kekasih - 

Artis Ondrej Konupcik  atau Ondrash  meniru gaya freehand lukisan cat air dengan sapuan kuas dan tinta splatters untuk membuat tanda-tanda menakjubkan.



Fans perjalanan dari sejauh Amerika, Columbia dan Berlin mengatakan untuk mendapatkan salah satu tato Ondrash dan sudah ada daftar tunggu dua tahun.

Di studio dia 'tidak ada  katalog', lebih memilih pelanggan untuk menuliskan apa jenis desain  mereka suka. Dia kemudian menarik tato langsung ke kulit.



Ondrej mengatakan: 'Mereka dibuat. Saya melihatnya sangat pribadi - sering sebagai warisan pengalaman dan perasaan klien saya. Hampir setiap tato yang telah saya lakukan, saya bisa menceritakan kisah di balik itu. '

"Dia membutuhkan cerita di balik itu, dengan meminta saya untuk menceritakan lebih banyak tentang diriku sendiri, ia mampu memilih sesuatu yang mengilhaminya.



Karyanya telah digambarkan sebagai 'menakjubkan' oleh pecinta tato - dan bahkan dikagumi oleh orang-orang yang biasanya tidak suka seni tubuh.

"Saya mengatakan kepadanya tujuan saya pernah naik Yosemite dan basis melompat, tapi telah ditahan setelah kerusakan skydive. Selama melompat, aku menyadari tujuan utama saya dalam hidup adalah untuk jatuh cinta dan menikah. Dia melakukan pekerjaan yang sempurna menggabungkan dua tujuan, dan kepribadian saya, ke tato saya. '



Pemuja Ondrash lain, Neja, memiliki phoenix raksasa terpampang di punggungnya.
'Phoenix saya mewakili hubungan energi antara saya, hidup, alam semesta dan segala sesuatu dan energi tidak dapat dimusnahkan, itu hanya terus-menerus berubah, "katanya.

Selain membuat tato, Ondrash juga membuat lukisan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar