Rabu, 01 Juli 2015

Penculik Bayi Ini Membuang Bayi Dengan Meninggalkan Catatan


Ada banyak kasus penculikan bayi yang terjadi di berbagai negara dengan aneka modus dan tujuan. Salah satunya adalah kasus penculikan bayi yang terjadi baru-baru ini di MB General Hospital di kota Udaipur, India.



Dari rekaman CCTV terlihat wanita paruh baya dengan mengenakan pakaian berwarna oranye menggendong dan membawa bayi itu keluar dari rumah sakit.

Ibu sang bayi kepada polisi mengatakan bahwa wanita itu sebelumnya berbincang dengannya dan segera membawa bayinya saat dia lengah. Sedangkan dokter yang melihat wanita itu membawa bayi , wanita itu mengatakan dia membawa bayi itu ke ibunya untuk diberi makan.


Staff rumah sakit kemudian melakukan pencarian secara terpisah untuk menemukan bayi itu seperti yang dilakukan oleh polisi agar bayi itu bisa kembali dengan aman.

Bayi itu sendiri ditemukan keesokan harinya dibuang di tangga sebuah kuil terdekat dengan kertas catatan ditempelkan ke tubuhnya. Catatan itu bertuliskan : "Please give this child to RNT nursery. Sorry."


Polisi sedang menyelidiki laporan tentang seorang ibu yang kehilangan bayinya saat melahirkan.Mereka masih berusaha untuk mengidentifikasi wanita itu yang diyakini merupakan warga setempat.

Bayi itu sendiri telah dibawa ke unit perawatan intensif untuk pemeriksaan dan dikatakan dalam kesehatan yang baik.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar