Jumat, 11 September 2015

Nick Bennet Kolektor Memorabilia 007 James Bond

Untuk  mengumpulkan memorabilia James Bond, tampaknya dunia adalah tidak cukup bagi  Nick Bennett.Penggemar berat film Inggris James Bond 007 ini baru saja diakui oleh Guinness World Records sebagai orang yang memiliki koleksi  berkaitan dengan agen rahasia , dan ternyata ia tidak berniat berhenti.



Pada hitungan terakhir ia mempunyai koleksi sebanyak  12.463 item tentang Bond terkait, Mulai dari yang bergaya  norak seperti play set plastik gunung berapi  berdasarkan adegan dari You Only Live Twice);

Ada juga koleksi dengan sedikit gaya voyeuristik (poster Halle Berry dalam dirinya dalam film Die Another Day bikini); dan agak aneh ada mobil kuno Aston Martin DB5 1963.




"Saya mulai mengumpulkan memorabilia James Bond dalam jangka waktu panjang sejak  Goldeneye pada tahun 1995," Mr Bennett menjelaskan di situsnya.



" Saya tidak mengkhususkan diri di daerah manapun - saya hanya membeli barang-barang yang saya suka ".Mr Bennett, 47, menyimpan puluhan ribu koleksinya   dalam  rumahnya di Leigh, dekat Wigan, Inggris.



Inklusi di peringkat Guinness World Record ia berkata: "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebagai seorang anak saya membaca buku dari depan ke belakang dan saya tidak percaya bahwa saya benar-benar akan ada dalam buku tahun ini sebagai pemegang rekor resmi -.Tolonglah cubit saya "



Dia mengatakan pemeran tokoh film James favoritnya adalah Roger Moore dan Sean Connery adalah favorit dari klub elit aktor Bond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar