Minggu, 23 Agustus 2015

Gudang Kayu Ini Paling Mahal di Inggris


Gudang kayu reyot itu sudah nyaris roboh. Ukurannya pun cukup kecil. Ada beberapa bangunan yang ukurannya tak begitu besar lainnya di sekitarnya.Tetapi siapa sangka jika gudang itu adalah paling mahal di Inggris karena ditawarkan dengan harga  900.000 Poundsterling.



Ternyata mahalnya gudang Itu bukan hanya karena berlokasi di  sebidang tanah seluas dua hektar di lahan real estat utama, tetapi juga karena telah memiliki izin untuk membangun rumah enam kamar tidur besar yang dirancang oleh arsitek terkenal Sir Terry Farrell , orang di belakang pembangunan gedung MI6 yang terkenal.


Gudang itu berada di desa Kent, Goudhurst, di tepi Tiese yang merupakan lembah indah dan menakjubkan. Sedang agen yang memasarkannya adalah  agen real Weald Properti.


Perusahaan menggambarkan lokasi sebagai bangunan petak langka sekitar 2,1 hektare di Jalan Utara,
di jantung desa Goudhurst  dengan persetujuan perencanaan dari arsitek terkenal untuk membangun bangunan baru dengan enam kamar tidur dengan pandangan terbaik di Goudhurst.



Siapapun yang membeli plot dan membangun rumah itu dapat berharap nilainya meroket 2,5 juta Poundsterling.




Seorang warga Goudhurst mengatakan: "Aku tidak percaya kami memiliki gudang yang paling mahal di Inggris meskipun - itu tampak seperti itu bisa langsung roboh kena terpaan angin yang kuat."


Sir Terry sendiri merupakan arsitek terkenal  karena merancang bangunan MI6 dan Charing Cross Station di London.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar