Selasa, 28 Juli 2015

Bartosz Ostalowski, Pembalap Tanpa Tangan

Salut bagi Bartosz Ostalowski, pria asal Polandia ini menyetir mobil sehari-harinya tanpa menggunakan tangan karena memang pria ini telah kehilangan sepasang lengannya.Keterbatasan fisiknya tidak menghalanginya untuk tetap optimis dan berkarya.



Menggunakan Nissan Skyline R34, Bartosz justru terlihat jauh terlihat lebih keren dan berpengalaman daripada pembalap-pembalap yang tidak menyandang difabilitas lainnya.

Mesin V8 dan keseluruhan mobil dari Nissan Skyline R34 ini sepenuhnya telah dicustom menyesuaikan kebutuhan dari pria berusia 28 tahun ini, menggunakan automatic gearbox.


Bartosz harus kehilangan dua tangannya setelah mengalami kecelakaan motor di usia 19 tahun. Musibah ini mengakibatkan pria berambut coklat ini kehilangan kedua lengannya.


Kecintaannya di dunia balap, terus berkembang seiring pendidikannya di jurusan teknik. Meski harus memiliki kekurangan fisik, tak membuat Bartosz putus asa. Ia bahkan bertekad untuk bisa menjadi pebalap profesional dalam karirnya.

 

Kini, Bartosz berhasil membuktikan dirinya dan dunia, kalau kekurangan fisik bukan hambatan untuk orang yang mau berhasil.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar