Minggu, 12 Juli 2015

Pangeran William Kembali Terbang Sebagai Pilot

The Duke of Cambridge , Pangeran William kembali terbang kemarin saat ia mulai pekerjaan barunya sebagai pilot ambulans udara.William mulai kursus pilot untuk sipil pada bulan September sebelum menjalani pelatihan 999-respon untuk mengambil peran dengan East Anglian Air Ambulance (EAAA).



Dia sekarang telah menyelesaikan pelatihan dan diharapkan untuk melaporkan untuk hari pertama tugasnya yang bermarkas di Bandara Cambridge.Sedangkan mantan pencarian dan penyelamatan pilot helikopter RAF akan bekerja sebagai co-pilot mengangkut pasien ke rumah sakit dari keadaan darurat mulai dari kecelakaan di jalan untuk serangan jantung.




Dia akan bekerja bersama pilot dan tim medis  dengan misi terbang melalui Norfolk, Suffolk, Cambridgeshire dan Bedfordshire .Peran ini akan menjadi pekerjaan utama, tapi daftarnya akan memperhitungkan tugas dan tanggung jawab yang akan dia lanjutkan atas nama Ratu. 


Dia dipekerjakan oleh Bond Air Services yang mengoperasikan ambulans udara atas nama amal dan akan dibayar gaji yang akan ia sumbangkan secara penuh untuk tujuan yang baik.



Berbicara ketika janji itu diumumkan, Patrick Peal, chief executive EAAA, mengatakan organisasi itu akan menguntungkan baik dari keterampilan William sebagai pilot dan dari dorongan profil untuk amal. 

Mr Peal menambahkan: "Ini benar-benar kabar baik untuk amal dan kami senang , Yang Mulia telah memutuskan untuk terbang bersama kami.

 "Kami yakin ini akan membantu meningkatkan profil amal dan ambulans udara lainnya di daerah dan seluruh Inggris.Kami melihat ke depan , dia menjadi bagian dari tim .Ini adalah kru yang sangat erat dengan pilot . Operasi erat dengan dokter dan paramedis sehingga kita perlu tim yang kuat dalam setiap kita pergi operasi ."



William, yang sudah memenuhi syarat untuk menjadi kapten atau pilot helikopter Sea King, mengambil cuti yang tidak dibayar pada bulan April setelah tahap pertama pelatihan dengan East Anglia Air Ambulance.



 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar