Kamis, 16 Juli 2015

Indahnya Karya Lukis Di Sekitar Mata

Tal Peleg yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk lukisan kucing yang menginspirasi gambar  di wajahnya mengatakan , make up  baginya adalah seni yang hanya menggunakan wajah bukan kanvas atau kertas.



Tal Peleg, artis make up yang super berbakat melukis kucing yang menginspirasi gambar di wajahnya, menggunakan matanya dan daerah sekitarnya sebagai kanvasnya. Dan dia cukup baik dan menguasai tentang hal itu.


Tal menggabungkan segala sesuatu dari iris birunya hingga bulu matanya menjadi karya seninya.


Dalam salah satu kreasi lucunya yang berjudul kucing hitam - yang tubuhnya, kelopak mata dan ekor ada pada alis. Sedangkan cakarnya yang terdapat benang wol menjuntai ke arah pipinya artis.



Tal Peleg mengatakan , "Saya mencoba untuk menggunakan karya saya sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar membuat seorang gadis terlihat cantik.Hal ini untuk mengungkapkan perasaan saya atau bercerita."


Dia yang berusia 30 tahun tidak hanya melukis satwa saja, tetapi juga melukis adegan film ikonik sebagainya.


Dalam salah satu lukisan, dia mewarnai alis lebatnya sebagai cabang untuk menggantung jam mencair untuk menggambar ulang lukisan terkenal The Persistence of Memory karya Salvador Dali .
 

Tal mulai bermain-main dengan make up ketika dia masih kecil, menggunakan adiknya sebagai model di pemotretan. Kemudian, ia bergabung dengan sebuah sekolah akting, di mana dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk make up aktor lainnya.


Tal mengatakan: "Saat itu saya memutuskan saya ingin pergi ke sekolah makeup.Di atas semua itu saya menghabiskan empat tahun belajar desain grafis dan sekarang saya mencoba untuk menggabungkannya."


Setiap lukisan dapat dibuat oleh Tal dalam waktu hingga dua setengah jam karena ia harus bersusah payah menerapkan sapuan kuas tipis yang tepat dengan menggunakan cermin pembesar . Untuk membuat tekstur yang berbeda ia mencampur bubuk dengan air atau gel.

 


Tal mengatakan: "Inspirasi di mana-mana seperti  hal yang saya suka - dongeng, film, buku, makanan favorit.Atau bisa konsep abstrak yang saya temukan menarik dan menantang untuk berubah menjadi make up.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar