Selasa, 07 Juli 2015

Selfie Termahal Di Pesawat Jet Tempur MiG 29

Seorang pilot yang tak disebutkan namanya rela mengeluarkan uang sebanyak 12.000 Poundsterling untuk kesenangan di tepi ruang ruang angkasa yang berjarak sekitar 2 mil di atas permukaan bumi.  


Pengorbanan itu dia lakukan agar bisa berfoto selfie  di dalam  pesawat jet tempur MiG 29 senilai 20 juta Poundsterling . Dan itu mungkin adalah salah satu foto selfie yang tidak semua orang bisa melakukannya.



Philipp Schaer, 35, yang menjalankan perusahaan MiG Flug menawarkan perjalanan ke tepi ruang ruang angkasa dengan pesawat jet tempur MiG 29 di mana jet itu  itu dapat mencapai kecepatan hingga 2 Mach.
atau sekitar 1,500 mph. Penerbangan dengan kecepatan supersonik itu lepas landas dari Nizhny Novgorod, Rusia.



Philipp mengatakan, kekuatan pesawat militer itu tak tertandingi.Dia memiliki tingkat naik dari satu kilometer (0,62 mil) setiap tiga detik.Pemandangan di tepi ruang angkasa sebanding dengan citra satelit.Jet tempur MiG-29 yang paling terkenal karena menjadi bagian dari angkatan udara Rusia sejak diperkenalkan pada tahun 1983.


"MiGFlug hanya bekerja dengan profesional," kata Philipp."Kami sangat berhati-hati dengan apa yang kita lakukan dan memiliki fokus kualitas yang kuat."Kami tidak memiliki  insiden kecil bahkan satu di lebih dari sepuluh tahun, dengan jumlah penumpang yang tak terhitung setiap tahunnya." 


Dia juga mengatakan penerbangan ruang angkasa itu mungkin adalah petualangan yang paling unik yang tersedia di seluruh dunia. " Reaksi pelanggan berbeda-beda.Tapi mereka memiliki kesamaan bahwa itu adalah pengalaman yang unik dan  mereka tidak akan pernah melupakannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar