Minggu, 12 Juli 2015

Kartu Ucapan Dari Anak Yang Telah Meninggal 30 Tahun Lalu


Menerima kartu ucapan tentu sangat menyenangkan dan membahagiakan. Apalagi kartu ucapan itu dikirim oleh seorang anak kepada ayahnya. Tetapi hal itu juga menjadi sangat mengharukan karena kartu ucapan itu dikirim oleh anak yang telah meninggal 30 tahun lalu.



Itulah yang dialami oleh Duane Schrock , 87 tahun dari Lynchburg, Virginia yang belum lama ini menerima kiriman kartu ucapan Hari Ayah dari anaknya melaui pos. Entah kenapa, kartu ucapan itu dikirim pada tahun 1989 dan baru sampai padanya tahun ini.



Awalnya, pria itu seakan merasa tidak percaya karena anaknya yang bernama Duane Jr telah meninggal dunia pada usia 45 tahun karena AIDS pada tahun 1995. Dia sekarang percaya kartu ucapan itu adalah tanda dari surga bahwa anaknya dalam keadaan baik dan bahagia.

Dia mengatakan masih sering menangis jika ingat dan berpikir tentang hal itu." Saya mendapatkannya hanya beberapa hari setelah Hari Ayah, dikirim pada tahun 1989 untuk hari ayah."



Kartu itu berbunyi: " Ayah, kami belum berhubungan selama beberapa waktu. Aku baik-baik saja dan saya sangat senang di Richmond.Saya ingin mendengar dari Anda. Selamat Hari Ayah , Cinta Duane."






























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar